Home > Pikiranku > Ayo Tegakkan DIN!!!

Ayo Tegakkan DIN!!!

September 11, 2011 Leave a comment Go to comments

Barusan banget saya coment2 FB eh ada temen baru yg add, namanya bang Din.. saya jadi teringat istilah yg baru aja saya buat hari kamis yg lalu:

Ayo Tegakkan DIN!!!

DIN (versi saya) = Da’wah + Ilmu + Nafkah

dan

Ayo Tegakkan DIN Islam!!!

1. Da’wahin orang-orang disekitar kita, anak, istri, ayah, ibu, kakek, nenek, tetangga dengan sikap, perilaku, & bicara kita sesuaikan dengan ajaran Islam!!

2. Ilmu tingkatkan, yang terpenting adalah ilmu Islam, cara sholat, cara da’wah, cara baca quran, cara bertetangga, cara mendidik anak, cara menuntut ilmu, dan ilmu2 Islam lainnya!!

3. Nafkah juga tingkatkan donk.. menurut saya, ilmu selain ilmu agama, tujuan awalnya adalah untuk memenuhi kewajiban nafkah.. jadi menurut saya, jangan gara2 nyari ilmu buat nafkah ninggalin ilmu agama & sebaliknya.. ayo semangat!!🙂

Menurut saya hidup itu simple aja: Tegakkan DIN.. thats it!! setuju?😀

semoga bermanfaat.. amin

salam,

Egi Fonwera

Categories: Pikiranku Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

