Home > Home Edu > Home Schooling: Pelajaran Memasak

Home Schooling: Pelajaran Memasak

Kemaren abang Ali & Ayahnya sarapan pagi kupat tahu di Bu Ana (istri pak RT yg berjualan kupat tahu & gorengan).. abang suka bawang gorengnya.. jadi inspirasi untuk bikin bawang goreng sendiri..

sore ini bersama adiknya, Shafa, memulai tahap 1: mengupas bawang goreng..

Alhamdulillah, ternyata bukan hanya pelajaran memasak yg diperoleh, tapi pelajaran kewirausahaan juga sekaligus. Abang Ali nyeletuk kira2 begini: “Ayah, udah aja kita jualan bawang yang udah dikupas, biar nanti klo orang beli ga usah ngupas lagi..”đŸ™‚

Categories: Home Edu Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: